Aurel Mundur Dari JKT48

Tiensamedia.com – Aurel Mundur Dari JKT48, Ni Made Ayu Aurel menentukan untuk mundur berasal dari idol grup yang udah membesarkan namanya tersebut. Bahkan, namanya pun kini udah tak ada kembali di dalam web site resmi JKT48.

Aurel yang merupakan tidak benar satu personel berasal dari team J ini udah diumumkan pengunduran dirinya oleh manajemen JKT48. Kabar berikut diketahui lewat akun Twitter resmi JKT48, @officialJKT48.

Seperti apa ya kabar perihal Aurel member JKT48 tersebut? mari liat ulasannya berikut ini: “[News] Pengumuman perihal Ni Made Ayu Aurelia (Team J),” tulis tweet singkat pengumuman berikut yang menyematkan link ke web site resmi JKT48.

“Terima kasih selalu atas dukungannya untuk JKT48. Ni Made Ayu Vania Aurellia (Team J) udah ajukan pengunduran diri dari JKT48,” memahami pengumuman di web site resmi JKT48 itu.

“Mulai 13 Desember 2020, saya sudah tidak melanjutkan aktivitasnya kembali di JKT48, karena sudah mengundurkan diri. Sehubungan member yang mengenai tidak akan turut serta di Video Call tanggal 14 Desember 2020, perihal pengembalian point akan kita informasikan lebih lanjut,” tutup informasi tersebut.

Aurel Mundur Dari JKT48 Ini Salah Satu Penyebabnya

Terkait pengunduran dirinya berasal dari formasi JKT48 tersebut, Aurel belum beri tambahan info resmi secara khusus termasuk termasuk soal penyebab keputusannya yang menentukan untuk hengkang.

Dalam akun Instagram pribadinya, belum kelihatan penjelasan atau pernyataan perpisahan Aurel bersama skuat JKT48.

Terakhir, dara asal Bali berikut hanya memposting sebuah kondisi manggung bersama JKT48 Accoustic di dalam momen acara Konser Diary Maia Estianty terhadap 6 November 2020 lalu. Meski demikian, tulisan di dalam caption tulisan berikut layaknya tersirat layaknya pesan pamit kepada keluarga besar JKT48.

“The day!, momen di mana saya terlampau bersyukur atas kerja keras dan peluang yang kita dapat.. saya ga akan pernah bsa lupa hari ini dan proses yang selama ini saya laluin untuk jadi di hari ini, bertemu banyak orang2 yang jauh di atas saya buat saya belajar berasal dari mereka, peluang ini sungguh luar biasa,” tulis caption tersebut.

Sebelumnya, terhadap pertengahan bulan November 2020 lantas Aurel sempat melaporkan tindak pelecehan seksual yang dialaminya kepada pihak kepolisian. Melalui tulisan di dalam Direct Message (DM) di akun Instagram pribadinya, Aurel mengalami perlakuan tak senonoh berikut yang menyerang dirinya. Perwakilan berasal dari manajemen JKT48 pun menjelaskan kronologi berasal dari momen yang membawa trauma bagi Aurel itu.

Disebutkan bahwa terhadap mulanya Aurel yang mengunggah foto di akun Instagram Aurel dan mendapat kiriman DM pelecehan serta foto-foto tak senonoh yang membuatnya terguncang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *