Virus Corona Semakin Mengganas

Virus corona semakin mengganas di Spanyol. Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner terbukti positif terserang COVID-19.

Cardoner, 57 tahun, dilaporkan menjadi orang ketiga di klub yang terinfeksi virus itu dalam dua pekan terakhir. Dua orang lainnya adalah Direktur Medis Ramon Canal dan dokter klub Josep Antoni Gutierrez usai menunjukkan gejala di rumah masing-masing.

Cardoner sedang memulihkan diri dalam isolasi dan masih bisa bekerja dari jarak jauh. Begitupun dengan Gutierez dan Canal yang sedang menjalani rehabilitasi di rumah masing-masing.

Sampai saat ini tidak ada pemain dari tim utama Barcelona yang terkena virus corona. Demikian diwartakan Marca.

Sementara itu LaLiga ditangguhkan dalam waktu yang tidak ditentukan. Menyusul perpanjangan status darurat di Spanyol pada akhir bulan lalu.

Barcelona memimpin klasemen sementara Liga Spanyol sampai jornada 27. Los Cules mengoleksi 58 poin, unggul dua poin dari Real Madrid di bawahnya.

virus corona semakin mengganas

Virus Corona Semakin Mengganas Hajar Spanyol

Spanyol sendiri menjadi salah satu negara yang terdampak virus corona paling parah di dunia. Menurut catatan Worldometers.info, terdapat lebih dari 124 ribu kasus sampai Sabtu (4/4/2020) dengan jumlah pasien meninggal dunia mencapai lebih dari 11 ribu jiwa.

Hingga saat ini 4/4/2020 korban jiwa di negara Spanyol sudah mencapai

Spain 124,736 34,219 11,744

Hal ini masih terus diwaspadai, karena peningkatan yang drastis disetiap harinya, bahkan aktivitas di negara Spanyol hampir lumpuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *